Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dangdut Populer: Film Baru Happy Asmara dan Gilga Sahid, hingga 10 Lagu Dangdut Koplo Favorit

img_title
Happy Asmara dan Gilga Sahid

JagoDangdutHappy Asmara dan Gilga Sahid tak hanya duet bareng di atas panggung saja. Kini mereka berdua juga terlibat dalam project film anyar mereka yang berjudul "Ambyar Mak Byar".

Diketahui saat ini keduanya sedang sibuk melakukan berbagai persiapan untuk film yang rencananya akan tayang di Bioskop pada tahun 2025 tersebut.

Happy mengungkapkan jika dirinya bersama sang suami begitu menyenangkan bisa selalu dalam kebersamaan, mulai dari menyanyi, membangun rumah tangga, hingga kini bermain film sebagai pasangan.

"Kebersamaan selalu menyenangkan setelah sama-sama menjadi penyanyi, mengucap janji suci di pelaminan, sekarang kerja sebagai pasangan dalam film Ambyar Mak Byar," tulis Happy Asmara seperti dikutip lewat akun Instagram @happy_asmara77.

"Gebrakan @gilgasahidh bikin band baru Konco Seneng bagian dari cerita di filmnya, dan Gusti Raden Ayu Bethari yang kemarin di KTP itu adalah karakterku, panggil aku Thari ya," tandasnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 10 September 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. 10 Lagu Dangdut Koplo yang Paling Banyak di Download Sepanjang 2024, No. 4 Banyak Dicari Orang!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit