Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dangdut Populer: Penyebab Konser GildCoustic Dihentikan, Grup Dangdut Baru 3 Queens

img_title
GildCoustic

JagoDangdutGilga Sahid bersama GildCoustic belakangan ini jadi perbincangan usai aksi panggung mereka dihentikan oleh pihak penyelenggaran. Hal tersebut membuat suami dari Happy Asmara itu kecewa hingga melemparkan mic.

Aksi Gilga Sahid tersebut kemudian viral di media sosial. Gilga Sahid mengungkapkan jika melemparkan mic tersebut karena kecewa dengan pihak panitia yang menghentikan aksi panggunggnya.

Sementara itu dari pihak panitia pun turut memberikan klarifikasinya di media sosial. Mereka mengungkapkan jika pemberhentian konser tersebut terjadi karena batas perizinan keramaian hingga pukul 23.00 wib. Saat itu pihak kepolisian meminta panitia untuk menghentikan acara tersebut.

"Assalamualaikum Wr. Wb.. Kami akan klarifikasi terkait insiden pemberhentian Konser tadi malam. Mohon kiranya agar bisa dipahami oleh semua pihak termasuk @gildcoustic bahwa penghentian acara semalam diakibatkan karena batas perizinan keramaian hingga pukul 23.00 dan pihak kepolisian meminta kami (panitia) agar ACARA TERSEBUT SEGERA DIHENTIKAN.. Dan kami sangat menyayangkan atas hal itu.. Kami memohon maaf jika selama pelaksanaan acara tersebut masih banyak kekurangan. Terimakasih" tulis akun IG @metamusic2024.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 9 September 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Dinar Candy, Ucie Sucita dan Cupi Cupita Bentuk Trio Bernama 3 Queens

Tiga penyanyi dangdut yakni Dinar Candy, Cupi Cupita dan Ucie Sucita membentuk grup dangdut yang mereka namakan 3 Queens. Grup vokal tersebut diketahui mulai terbentuk saat ketiganya sering syuting bersama di salah satu stasiun tv. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit