Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dangdut Populer: Lesti Kejora Gugup saat Sidang Skirpsi, hingga Pesona Nella Kharisma

img_title
Lesti Kejora dan Keluarga

JagoDangdut – Penantian panjang Lesti Kejora untuk menjadi seorang Sarjana kini terbayar tuntas setelah lulus sidang skripsi beberapa waktu lalu.

Seperti yang kita ketahui, istri dari Rizky Billa tersebut menempuh pendidikan di Jurusan Komunikasi Universitas Mercu Buana Jakarta. Ini sebuah kebanggan bagi Lesti terlebih lagi saat ini ia sedang hamil anak ke-2.

"Saya sangat bangga dan tentunya selalu mendukung istri. Tidak hanya secara moril, tapi skripsinya juga menggunakan materi dari perusahaan kami, Leslar Corp. Kebetulan saya juga jadi salah satu narasumbernya karena saya dan tim ikut terlibat," kata Billar saat dijumpai awak media.

Rizky Billar juga mengucapkan terima kasih kepada dosen pembimbing Lesti yang dinilainya sangat santai dan mendukung istrinya selama proses sidang. Bahkan, dosen tersebut mengizinkan Lesti untuk bernyanyi sebelum presentasi agar lebih rileks.

"Untungnya dosennya sangat asyik, membuat Lesti lebih rileks. Dosen pengujinya malah menyuruh Lesti nyanyi dulu supaya lebih tenang, dan akhirnya dia bisa mempresentasikan skripsinya dengan baik," tambah Billar.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangadut pada 5 September 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Tampil Cantik, Nella Kharisma Kembali Menyapa Penggemar dengan Bawakan Lagu Cinta Terlarang

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit