Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dangdut Populer: Fauzana Rilis Lagu Minang Baru, hingga Penampilan Memukau Arlida Putri

img_title
Fauzana

JagoDangdutFauzana kembali mencuri perhatian setelah merilis sebuah lagu baru yang berjudul 'Tungkek Mambaok Rabah 2'. Music video terbaru Fauzana tersebut dirilis pada 29 Agustus 2024.

Menariknya dalam waktu singkat videonya langsung ditonton hingga jutaan kali di YouTube. Tak hanya itu, Fauzana juga masuk dalam jajaran trending YouTube.

Keesokan harinya, Fauzana tiba-tiba saja langsung berada di posisi puncak daftar trending YouTube. ini merupakan sebuah pencapaian bagi Fauzana yang membawakan lagu-lagu Minang dan disukai banyak orang.

Seperti yang kita ketahui, belakangan ini lagu-lagu dari daerah seperti Jawa mulai bangkit dan disukai banyak orang dengan lirik lagunya yang ambyar.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 2 September 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Arlida Putri Tampil Memukau Bawakan Lagu Seneng

Arlida Putri, salah satu bintang muda di dunia dangdut, kembali menunjukkan pesonanya dengan penampilan memukau membawakan lagu "Seneng". Music video tersebut dirilis pada 31 Agustus 2024. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit