Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Jelang Konser Tunggal Perdana, Lesti Kejora Ungkap Masih Tidak Menyangka

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdutLesti Kejora akan menggelar konser pada 5 Oktober 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Ini merupakan konser perdana Lesti Kejora sejak 10 tahun berkarya di dunia musik Tanah Air. Konser tersebut bertajuk 'Jejak Langkah 1 Dekade'.

Konser yang akan digelar di awal Oktober 2024 ini, Lesti telah melakukan berbagai persiapan. Meskipun begitu Lesti mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan baru-baru ini.

Lesti Tidak Menyangka Bisa Konser Tunggal

Lewat laman Instagram pribadinya, Lesti Kejora membagikan tayangan video terkait dengan informasi konser tunggalnya tersebut.

Namun yang cukup mengejutkan, Lesti ternyata masih tidak menyangka bisa menggelar konser tunggal perdananya tersebut. Istri dari Rizky Billar tersebut juga mengungkapkan jika ini terjadi karena dukungan dari penggemarnya selama ini.

"Alhamdulillah semakin dekat menuju Konser Sang Kejora, nggak pernah terbayang bisa menggelar Konser Tunggal ?. Semua ini berkat dukungan @official_lestilovers_indonesia dan @official.leslarloversindonesia," tulis Lesti seperti dikutip lewat akun IG @lestikejora.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit