Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dangdut Populer: Putri Jamila Nangis di Depan Mulan Jameela, Ayu Ting Ting Ikuti Gaya Artis Korea

img_title
Jamila Putri

JagoDangdutPutri Jamila atau Jamila Putri belum lama ini bertemu dengan Mulan Jameela yang merupakan idolanya sejak lama. Ia pun tak kuasa menahan air matanya.

Hal itu terungkap lewat tayangan sebuah video yang beredar di media sosial. Dalam video tersebut Putri Jamila terlihat cukup akrab dengan istri dari Ahmad Dhani tersebut.

Putri Jamila mengungkapkan jika Mulan Jameela sangat berperan besar dalam perjalanan kariernya. Pemilik nama lengkap Putri Zuliani tersebut disebut-sebut memiliki suara yang mirip dengan sang idola.

"MULAN JAMEELA BUKAN SEKEDAR IDOLAKU..BELIAU BERPERAN BESAR DI DALAM PERJALANAN KARIERKU. PUTRI ZULIANI NAMAKU , MENJADI PUTRI JAMILA , SETELAH BANYAK ORANG BILANG SUARAKU MIRIP MULAN JAMEELA. AKU SENANG BANYAK ORANG YANG BILANG SUARAKU MIRIP MULAN , KARENA AKU MENGIDOLAKANYA DARI DULUUU SEKALI," tulis Putri Jamila di laman media sosial Instagram.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di Jago Dangdut pada 20 Agustus 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Ngaku Gaya Busananya Ikuti Artis Korea, Ayu Ting Ting: Aku Kan Jennie Indonesia

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini mengaku kalau style busana yang dia kenakan selama setahun belakangan ini terinspirasi dari artis-artis Korea Selatan. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit