Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Rayakan Kemerdekaan Indonesia Ke-79, Pemkab Ogan Ilir Adakan Lomba Nyanyi Dangdut dan Pop

img_title
Pemkab Ogan Ilir Adakan Lomba Nyanyi Dangdut dan Pop
Sumber :

Ogan Ilir – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir mengadakan lomba bernyanyi lagu pop dan dangdut.

Acara ini secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati (Wabup) H. Ardani dan berlangsung selama dua hari, yaitu Kamis dan Jumat (15-16 Agustus 2024), di Aula Pemkab Lama, Inderalaya, Ogan Ilir. Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDAngdut sajikan untuk Anda!

Pemkab Ogan Ilir Adakan Lomba Dangdut dan Pop

img_title
Pemkab Ogan Ilir Adakan Lomba Nyanyi Dangdut dan Pop
Foto :
  • Berbagai Sumber

Lomba yang diinisiasi oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) ini bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) serta Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ogan Ilir. Kegiatan ini diikuti oleh 72 peserta yang berasal dari 10 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan 16 kecamatan di wilayah Ogan Ilir.

Para peserta membawakan berbagai lagu populer seperti "Bintang" dari Anima, "Bintang Kehidupan" yang dipopulerkan oleh Nike Ardila, hingga "Kekasih Bayangan" milik Cakra Khan.

Lomba ini tidak hanya menjadi ajang unjuk bakat, tetapi juga memberikan kesempatan bagi para peserta untuk meraih piala, piagam, dan hadiah uang tunai bernilai jutaan rupiah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit