Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Konser Terhenti, Vokalis The Changcuters Pingsan di Panggung

img_title
The Changcuters

JagoDangdutVokalis Band dari The Changcuters yakni Tria baru-baru ini dikabarkan pingsan saat tampil di acara The Sound Project. Insidenini terjadi saat The Changcuters sedang tampil di depan ribuan penontonnya.

Tria Vokalis The Changcuters Pingsan Di Atas Panggung

img_title
Tria The Changcuters
Foto :
  • instagram.com/thechangcuters

Diketahui, vokali dari band The Changcuters, Tria, baru-baru ini mendadak pingsan saat melakukan aksinya di atas panggung konser The Sound Project yang digelar di Ecovention & Ecopark Ancol, Jakarta.

Dalam salah satu video yang tersebar di media sosial, terlihat sang vokalis tersebut masih bersemangat menyanyikan salah satu lagu kebanggaan mereka yakni 'Gila-gilaan'. Setelah menyanyikan lagu tersebut, saat perjalanan dirinya mengambil air minum Tria terjatuh pingsan.

Terjatuh pingsan nya Tria langsung membuat kru panggung dari acara The Sound Project bertindak dengan cepat dengan membawa Tria kebelakang panggung, Sementara itu, sisa dari band The Changcuters tetap melanjutkan penampilan mereka diatas panggung.

Insiden tersebut juga menyebabkan terhenti nya konser sejenak. Tak lama kemudian, pihak promotor pun menjelaskan bahwa The Changcuters tidak dapat melanjutkan penampilan nya karena meragukan kesehatan dari vokalis mereka yakni Tria.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit