Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dari Jim Carrey, Fero Walandouw Belajar Jadi Aktor Serba Bisa

img_title
Fero Walandouw
Sumber :

JagoDangdutFero Walandouw akan kembali menghiasi layar kaca dengan karya terbarunya Aini Malaikat Tak Bersayap yang segera tayang di ANTV. 

Dalam sinetron keren ini, Fero berperan sebagai sosok malaikat bernama Zidan, yang muncul untuk mendampingi dan membantu Aini yang diperankan oleh Nabila Zavira. 

Pernah bekerja sama di project lain sebelumnya, tentu kemistri keduanya tidak diragukan lagi. Terlebih, keduanya telah berkiprah di dunia akting selama lebih dari sepuluh tahun. 

Pada sebuah kesempatan wawancara bersama ANTV, Fero menceritakan perannya dalam sinetron ini. “Sosok malaikat Zidan ini malaikat yang akhirnya menjadi malaikat tak bersayap yang dikirim Tuhan, seperti yang Nabila bilang. Tapi pada akhirnya, dia akan menjalani hidup sebagai manusia,” ungkapnya.

Fero menambahkan, bahwa sebagai aktor, ia juga memiliki seorang role model yang ia jadikan panutan. “Kalo aku dari dulu penokohan aku, salah satu observasi aku Jim Carrey, dari jaman dia main Ace Ventura tahun 90-an, tahun 2000-an awal. 

Jadi, dia berperan jadi sosok antagonis bisa, menjadi komedi bisa, menjadi protagonis bisa,” Fero menambahkan. Nampaknya, Fero juga ingin belajar menjadi seorang aktor yang serba bisa. 

Kemampuan aktingnya telah dibuktikan melalui karya-karyanya yang mencakup film, serial televisi, dan banyak lagi. Ia juga sempat meraih penghargaan bergengsi sebagai aktor terbaik pada 2017 silam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit