Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dangdut Populer: Ramalan Jodoh Ayu Ting Ting, hingga Tiket Konser Lesti Kejora Dijual Hari ini

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdutAyu Ting Ting batal menikah pada tahun 2024 ini, setelah hubungannya bersama Muhammad Fardhana kandas begitu saja. Akibatnya biduan asal Depok tersebut kembali harus bersabar untuk menantikan sosok yang akan mendampinginya kelak.

Ayu Ting Ting memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria, termasuk Boy William hingga Ivan Gunawan. Namun hingga kini pelantun lagu 'Alamat Palsu' tersebut terlihat cukup santai saja.

Namun seorang paranormal kondang Hard Gumay mengungkapkan beberapa hal menarik terkait dengan penerawangannya tentang sosok Ayu Ting Ting.

Menurutnya, Ayu Ting Ting akan menemukan jodohnya pada tahun 2025 mendatang. Hal itu diungkapkan Hard Gumay dalam sebuah acara disalah satu stasiun televisi swasta.

Dan yang cukup mengejutkan, Hard Gumay mengatakan jika jodohnya Ayu Ting Ting kelak bukan datang dari dunia seleb. Ia menambahkan sosok tersebut adalah seorang pengusaha dan juga politis.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 4 Agustus 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Tiket Konser Lesti Kejora Kembali Dijual Besok, Panitia Ingatkan Hal Penting Ini!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit