Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Grebeg Pasar ANTV Hadir di Bantul, Ada Dhimas Tedjo hingga Eka Fatmala

img_title
Grebeg Pasar ANTV Bantul
Sumber :

JagoDangdutGrebeg Pasar ANTV kembali hadir, dan kali ini akan diselenggarakan di Pasar Imogiri Kab Bantul, Yogyakarta, pada 26 Juli 2024. Acara tersebut akan digelar mulai pukul 6.00 - 10.00 wib.

Grebeg Pasar ANTV ini merupakan rangkaian acara dari Festival ANTV Rame yang digelar di Bantul. Grebeg Pasar ANTV akan menghadirkan beberapa musisi untuk dangdutan bareng warga Bantul.

Grebeg Pasar ANTV Bantul

img_title
Grebeg Pasar ANTV Bantul
Foto :
  • ANTV

Mulai dari Dhimas Tedjo, Ardhiya Leona, Eka Fatmala, Guntur Nanda, Padmaraja dan lainnya. Acara ini gratisss, jadi warga Bantul ayo merapat!!

Dalam Grebeg Pasar ANTV Ini juga akan ada acara Senam Sehat Bersama, Games Berhadiah, Doorprize menarik dan juga periksa kesehatan gratis.

"Wahh Grebeg Pasar ANTV balik lagi nih ANTV Lovers, kali ini ada di Bantul, nah kalian bakal dihibur loh sama penampilan dari Dhimaa Tedjo, Ardhiya Leona, Eka Fatmala, Guntur Nanda dan Padmaraja. Wah pasti seru banget dong, pengen kan belanjaan kamu #ANTVBayarin dan juga dapet rezeki serta masih banyak Doorprize dan pemeriksaan kesehatan gratis loh. Yuk catat tempat dan tanggalnya ya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit