Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Ligea Rilis Lagu Baru 'Kecil Kecil Cabe Rawit' dengan Alunan Musik Dancedhut

img_title
Ligea
Sumber :

JagoDangdutLigeaCabe Rawit” penyanyi NAGASWARA, kelahiran Pelembang, hadir kembali merilis sebuah single baru berjudul “Kecil Kecil Cabe Rawit” ciptaan R. Kerta dan Donall. 

Ligea yang biasa disapa Ligea Cabe Rawit memang penuh semangat dan berdedikasi tinggi dengan aktif berkarya di jalur musik, khususnya genre Dangdut. Setelah sebelumnya merilis single “Ojo Dumeh” versi Koplo dan kemudian “Ojo Dumeh” versi Dancedhut Mix.  

Lagu Baru Ligea Si Cabe Rawit

img_title
Ligea
Foto :
  • NAGASWARA

Kini, Lewat single barunya yang dirilis ini, Ligea kembali menunjukkan talenta bernyanyinya yang didukung penuh oleh NAGASWARA. Lagu yang bercerita tentang seseorang yang cantik, imut, ceria, energik, dan centil. Walaupun kecil imut tetapi menarik banyak perhatian orang karena pesona dan inner beautynya. Istilahnya, ‘Kecil Kecil Cabe Rawit’. 

Dari sisi musik lagu ini diaransemen oleh Donall Kinan Sammy arranger lagu fenomenal “Lagi Syantik” milik Siti Badriah. Sehingga lagu terbaru Ligea yang berjudul “Kecil Kecil Cabe Rawit” dari sisi musiknya sangat terasa menyatu dengan paduan vokal dan gerak energik dan lincah dari Ligea yang cantik dan imut ini. 

“Sebenarnya lirik yang ada di lagu ini sama seperti kisah nyata yang pernah aku alami dulu. Waktu itu, saat Ligea manggung di sebuah acara wedding dan even-event lokal di kampung halamannya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit