Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Inul Daratista Sawer Pengamen dan Nyanyi Bareng, Ingat Masa Lalu Dibayar Hanya Rp23 Ribu

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista kembali membagikan sebuah momen menarik di media sosial, sebuah tayangan video saat berada disebuah tempat makan. Video tersebut direkam oleh seorang netizen kemudian dire-post oleh istri dari Adam Suseno itu.

Dalam video tersebut awalnya Inul terlihat bersama Adam Suseno sedang menikmati makan bakso di daerah Malang. Tak lama kemudian datanglah pengamen yang memiliki alunan musik yang asyik.

Inul Daratista Sawer Pengamen

img_title
Adam Suseno dan Inul Daratista
Foto :
  • Instagram

Melihat aksi pengamen tersebut, Inul menyempatkan diri untuk memberikan saweran. Tak lama kemudian Inul pun nyanyi bareng dengan pengamen tersebut sambil memberikan saweran cukup banyak.

"makasih yg pidioin..lg makan bakso president di malang. sensasine klo ga gujrag gujrug dilewatin kereta api ya gini ditemanin tukang ngamen. modal gitar fals, kendang opo onone..suling dr tutup botol tapi yo enak didengar wkwkwk..wes makan bakso sambil goyang2 kepala jdnya tak lupa nyawer!!! ente nyanyi depan biduan dangdut, baksone di tinggal nyanyi bareng jdnya," tulis Inul dalam unggahan tersebut lewat akun IG @inul.d.

Selain itu Inul juga mengingat tentang masa lalunya yang pernah ngamen di cafe-cafe yang mana saat itu mendapatkan honor mulai dari Rp23 Ribu hingga Rp50 Ribu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit