Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dangdut Populer: Kado Mewah Ultah Happy Asmara, Wika Salim Dapat Banyak Saweran

img_title
Gilga Sahid dan Happy Asmara
Sumber :

JagoDangdutHappy Asmara terlihat begitu bahagia usai mendapatkan kado mewah yang diberikan oleh sang suami, Gilga Sahid, di momen spesial ulang tahun.

Happy Asmara yang belum lama ini resmi menikah itu merayakan hari lahirnya yang ke-25 pada 10 Juli 2024. Dan Gilga Sahid ternyata sudah menyiapkan kejutan bagi istri tercintanya.

Tak tanggung-tanggung, Gilga Sahid memberikan kado berupa mobil mewah. Happy Asmara yang mendapat kejutan tersebut terlihat tak kuasa menahan rasa haru bahagianya.

Hal itu terlihat lewat sebuah tayangan video yang viral di media sosial baru-baru ini. Happy Asmara bahkan terlihat menjerit kegirangan menangis haru.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 12 Juli 2024, selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Peroleh Segepok Saweran dan Pelukan, Begini Aksi Wika Salim Saat Manggung

Wika Salim mengupload suatu postingan di halaman instagramnya. dalam postingannya terlihat Wika Salim yang berada di depan panggung sedang disawer oleh seorang perempuan dengan uang pecahan Rp 50 Ribuan. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit