Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dangdut Populer: Happy Asmara Ulang Tahun, hingga Lagu Terbaik Nur Bayan

img_title
Gilga Sahid dan Happy Asmara
Sumber :

JagoDangdutHappy Asmara baru saja merayakan hari lahirnya yang jatuh pada 10 Juli, istri dari Gilga Sahid tersebut berulang tahun yang ke-25. 

Pada momen special tersebut, Happy Asmara mendapat ucapan selamat dari sang suami yang dibagikannya lewat akun Instagram pribadinya.

Gilga Sahid membagikan potret pernikahan mereka yang berlangsung beberapa waktu lalu. Vokalis dari band GildCoustic tersebut berharap istrinya selalu bahagia.

Selain itu Gilga juga menuliskan kata-kata yang begitu romantis tentang cinta dan doa terbaik bagi sang istri.

"Hai Sayang. Aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun untukmu. Aku harap kamu bahagia terus ya.Hadirmu didunia ini adalah kebahagiaan, adalah cinta dan hadiah yang tak ternilai" tulis Gilga Sahid di akun Instagramnya pada Rabu, 10 Juli 2024.

"Kehadiranmu membawa kebahagiaan untuk, orang-orang disekitarmu. Terima kasih karena udah lahir didunia ini. Semoga doa-doa dan impianmu terwujud. Dari aku yang selalu ingin melihat kamu bahagia." tambah Gilga Sahid.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 10 Juli 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit