Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Kadri The Singing Lawyer Rilis Lagu 'Karmila', Sentuhan Musik untuk Gen Z

img_title
Kadri LiLo

JagoDangdutKadri Muhammad atau yang dikenal dengan 'The Singing Lawyer' memulai debut barunya sebagai solois. Berkolaborasi dengan LiLo The Producer (LiLo KLa) dan dibantu oleh Nagaswara, Kadri meluncurkan single baru berjudul 'Karmila' yang sebelumnya dipopulerkan oleh penyanyi Farid Hardja.

Lagu ini bercerita tentang masa muda sang penyanyi Farid Hardja dengan Belia Karmila di zaman itu. Suara khas vokal Kadri dengan vibra yang kuat membuat keunikan tersendiri bagi lagu yang dirilis tahun 1977 ini. 

LiLo The Producer yang menjadi produser dari lagu ini merasa bahwa vokal sang penyanyi yaitu Kadri memiliki warna vokal yang cocok ketika menyanyikan lagu ini.

"Jadi, sebenarnya ini jadi awalnya semua bercandaan, gua bilang coba deh lu gua produce buat lagu karmila," ujar LiLo The Producer pada saat Konfrensi pers di Sarinah pada Senin, 01/07/2024.

Sudah Terfikir 11 Tahun Yang Lalu

img_title
Kadri
Foto :
  • Jagodangdut/Siti Ulfa Zulfaijah

"Saya ngomong sama kadri, 'Kalo lo artis pertama gua, lo harus nyanyi Karmila,' dari sebelas tahun yang lalu eh alhamdulillah sekarang terwujud" Ujar LiLo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit