Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dangdut Populer: Biduan yang Menikah Diam-diam, hingga Anisa Bahar Curiga Disantet

img_title
Pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid

JagoDangdutPernikahan Happy Asmara bersama Gilga Sahid sempat jadi sorotan, hal itu tak lepas dari keduanya yang sebelumnya merahasiakan hari bahagianya. Meskipun begitu kini keduanya mulai terbuka terkait dengan pernikahannya.

Selain Happy dan Gilga Sahid, pernikahan beberapa penyanyi dangdut Tanah Air juga digelar secara diam-diam. Mulai dari Mutia Ayu, Lesti Kejora hingga Nella Kharisma dan Dory Harsa.

Pada tahun 2021, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku telah melangsungkan pernikahan secara agama (siri) sebelum mengadakan rangkaian pernikahan resmi. Mereka menikah siri untuk menjauhkan diri dari dosa akibat berpacaran. Pernikahan siri mereka dilakukan diam-diam dan baru diungkapkan setelahnya.

Nella Kharisma baru mengumumkan pernikahannya dengan Dory Harsa sebulan setelah acara. Mereka menggelar pernikahan di Gereja Kristen Jawi Wetan Purwosari, Kediri, pada 15 Agustus 2020 tanpa sepengetahuan publik.

Zaskia Gotik menikah diam-diam dengan pengusaha asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud. Pernikahan mereka berlangsung sederhana pada 22 April 2020 di kediaman orangtua Zaskia di Cikarang, Jawa Barat, dan hanya dihadiri oleh keluarga.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 30 Juni 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini:

1. Geger! Muncul Banyak Belatung di Rumahnya, Anisa Bahar Curiga Disantet

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit