Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Pesan APMI Usai Terjadi Kericuhan di Event Lentera Festival

img_title
Lentera Festival

JagoDangdutAsosiasi Promotor Musik Indonesia atau APMI baru-baru ini memberikan tanggapannya terkait dengan kericuhan yang terjadi dalam Event Lentera Festival pada Minggu, 23 Juni 2024.

Sebagai informasi sebelumnya, Lentera Festival batal digelar hingga terjadi kericuhan seperti pembakaran beberapa properti miliki vendor, akibat ulah salah satu panitia yang diduga membawa kabur uang hingga ratusan juta rupiah.

Pesan APMI Dalam Pilih Promotor

img_title
Lentera Festival Rusuh
Foto :
  • Instagram/infopanggung

Atas kejadian tersebut APMI turut prihatin untuk para pihak yang dirugikan dalam acara tersebut. APMI juga menyebutkan jika hal tersebut bisa menjadi pembelajaran untuk semuanya agara lebih memperhatikan lagi pihak promotor.

Dalam hal ini APMI mengingatkan semuanya untuk memilih promotor yang memiliki track record baik dan memiliki kapabilitas untuk mempertanggungjawabkan kewajibannya sebagai penyelenggara.

"Menanggapi kejadian pada hari Minggu, 23 Juni 2024: Pastikan memilih acara dari promotor yang memiliki track record yang baik dan mempunyai kapabilitas untuk mempertanggungjawabkan kewajiban sebagai penyelenggara," tulis APMI seperti dikutip lewat akun IG @apmi.ind.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit