Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dangdut Populer: Selangkah Lagi Lesti Kejora Raih Gelar Sarjana, hingga Sallsa Bintan Cover Dola

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdutLesti Kejora tinggal selangkah lagi untuk meraih gelar Sarjana Ilmu Komunikasi, usai menyelesaikan sidang Sempro (Seminar Proposal) baru-baru ini.

Lewat unggahan di media sosial, istri dari Rizky Billar tersebut membagikan beberapa potret saat sidang Sempro secara online. Lesti  tampil cantik dengan memakai hijab warna hitam.

Diketahui biduan asal Cianjur tersebut mengambil kuliah S-1 untuk program studi Ilmu Komunikasi di salah satu universitas ternama. 

Lesti pun mengucapkan rasa syukurnya karena telah menyelesaikan sidang Sempro. Dengan begitu pelantun lagu 'Angin' tersebut tinggal selangkah lagi untuk menyelesaikan kuliahnya itu. Ia pun memohon doa kepada semuanya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 22 Juni 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Kolaborasi Sallsa Bintan dengan 3 Pemuda Berbahaya Cover Lagu Dola Bikin Nagih

Dola' menjadi salah satu lagu yang belakangan ini berhasil mencuri perhatian penikmat musik. Lagu yang dibawakan oleh Angga Dermawan itu bahkan merajai top chart di berbagai platform musik. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit