Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Potret Ayu Ting Ting Mirip Hong Hae In di Queen Of Tears Banjir Pujian

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdutAyu Ting Ting merupakan salah satu penyanyi dangdut yang mengikuti series fenomenal Korea Selatan yang berjudul Queen of Tears. Biduan asal Depok tersebut juga kerap kali tampil tampil mirip dengan artis K-Pop.

Dan belum lama ini Ayu Ting Ting membagikan beberapa potret sekaligus lewat penampilan terbarunya. Menariknya gaya sang biduan mirip dengan salah satu karakter dalam series Queen of Tears, yang bernama Hong Hae In.

Potret Cantik Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram/ayutingting92

Hal tersebut terlihat lewat foto yang dibagikan di akun Instagram miliknya. Mulai dari penampilan rambut hingga pakaian yang dikenakannya mirip dengan aksi dari artis yang memiliki nama asli Kim Ji Won tersebut.

Dari model rambut sekilas model tersebut mengingatkan para pecinta film Korea dengan gaya Kim Ji Won, model rambut lurus panjang hingga belahannya yang sediki ke samping.

Selain itu Kim Ji Won juga berperan sebagai wanita karier yang selalu berpakaian rapi layaknya pekerja kantoran. Hal tersebut juga terlihat dengan pakaian yang digunakan oleh Ayu Ting Ting.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit