Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Anang Ashanty Ungkap Permohonan Maaf Kepada Pendukung Timnas Indonesia

img_title
Anang Hermansyah dan Ashanty

JagoDangdut – Nama Anang Hermansyah dan Ashanty langsung trending di media sosial, terkait dengan aksi mereka yang menyanyikan lagu usai pertandingan antara Timnas Indonesia vs Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (11/6/2024).

Anang and Friends tampil bernyanyi dengan membawakan lagu 'Kebyar-Kebyar'. Saat itu penonton masih ikut bernyanyi, namun setelah itu Anand dan kawan-kawan membawakan lagu lain yang langsung mendapat respon berbeda dari para pendukung Timnas yang hadir di stadion.

Anang Ashanty Minta Maaf

img_title
Anang Hermansyah dan Ashanty
Foto :
  • Instagram/ananghijau

Para penonton memilih untuk menyanyikan lagu 'Tanah Airku' dibandingkan melihat penampilan Anang Hermansyah. Dalam sepak bola Indonesia, menyanyikan lagu 'Tanah Airku' sudah biasa dilakukan oleh beberapa tim dan juga saat Timnas Indonesia bermain.

Usai namanya viral di media sosial hingga mendapat berbagai komentar negatif dari netizen. Anang dan Ashanty mengungkapkan permohonan maafnya sekaligus bercerita tentang kronologinya.

"Assalamulaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Kami Anang Ashanty beserta Management mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada para pendukung sepak bola tanah air," tulis Anang seperti dikutip lewat akun IG @ananghijau.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit