Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

5 Fakta Menarik Duet Lesti Kejora dan Judika, Lintas Genre Musik hingga Trending YouTube

img_title
Lesti Kejora dan Judika

JagoDangdut – Duet Judika bersama Lesti Kejora berhasil mencuri perhatian lewat lagu duet perdana mereka yang berjudul 'Bukan Karena Tak Cinta'. Lagu tersebut dirilis lewat channel YouTube Judika Entertainment pada 7 Juni 2024.

Single baru mereka tersebut langsung mendapat sambutan yang luar biasa dari kedua penggemar. Tak hanya itu, lagu tersebut juga langsung puncaki daftar trending di YouTube.

Fakta Duet Lesti dan Judika

img_title
Lesti dan Judika
Foto :
  • YouTube/Judika Entertainment

Di samping itu ada beberapa fakta menarik dari duet Lesti dan Judika tersebut. Berikut ini 5 fakta menarik duet kedua bintang musik Tanah Air tersebut yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Lagu Judika dan Lesti Kejora merupakan karya dari dua personel band Ungu yaitu Enda dan Oncy. Lagu tersebut sebenarnya sudah diciptakan sejak lama, hanya saja kesibukan kedua penyanyi tersebut yang membuat lagu tersebut baru bisa dirilis pada tahun 2024 ini.

2. Lagu baru Judika dan Lesti Kejora langsung puncaki daftar trending YouTube, singkirkan kepopuleran BABYMONSTER. Dalam waktu singkat, videonya juga ditonton hingga jutaan kali.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit