Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Eross Candra Lelang Gitar Bersejarah Demi Bantu Palestina, 100% Hasilnya untuk Gaza

img_title
Eross Candra

JagoDangdutEross Candra yang merupakan gitaris dari band Sheila On 7 baru-baru ini melelang salah satu gitar kesayangannya. Hal tersebut dilakukan oleh pencipta lagu 'Sephia' itu untuk membantu Palestina.

Hal itu diumumkan langsung oleh Eross lewat laman Instagram pribadinya belum lama ini. Dalam unggahannya tersebut terlihat gitar dengan merk Fender warna tosca, putih pada bagian body serta cokelat pada batangnya.

Eross Lelang Gitar Untuk Gaza

img_title
Eross Candra
Foto :
  • Instagram/erosscandra

Eross mengungkapkan jika gitar tersebut merupakan gitar model fender telecaster Eross Candra #28, gitar yang digunakannya sejak Sheila On 7 tampil pertama kali manggung setelah era pandemi berakhir.

"“LELANG GITAR UNTUK GAZA” Sedikit cerita tentang gitar ini (fender telecaster Eross Candra #28). #28 adalah gitar yang saya pakai pribadi sejak @sheilaon7 pertama kali perform setelah era pandemi berakhir," tulis Eross Candra seperti dikutip lewat akun IG @erosscandra.

Selain itu gitar tersebut juga digunakan saat konser 'Tunggu Aku Dijakarta 2023'. Hasil dari lelang tersebut 100% akan disalurkan untuk saudara-saudara kita di Gaza, lewat @smosyu_music ke Baznas dan lewat Kita Bisa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit