Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dangdut Populer: Video Goyang Inul yang Pernah Bikin Heboh, hingga Pengakuan Putri Isnari

img_title
Adam Suseno dan Inul Daratista
Sumber :

JagoDangdutInul Daratista beberapa waktu lalu membagikan beberapa unggahan video sekaligus diakun Instagram pribadinya. Video tersebut merupakan perjalanan karier dari istri Adam Suseno itu.

Pada video tersebut terlihat Inul Daratista, terlihat masih muda dengan goyangannya yang heboh dan lincah saat di atas panggung. Dan goyangan Inul tersebut sempat bikin heboh dan tuai pro dan kontra di masyarakat.

Meskipun saat itu menjadi pro dan kontra karena Goyang Ngebor nya, Inul Daratista mengaku ikhlas menerima karena demi kebaikannya.

Inul juga mengungkapkan jika saat itu dirinya tidak pernah bermimpi jadi artis besar, saat itu istri dari Adam Suseno itu yang terpenting adalah bisa membantu masalah ekonomi untuk keluarga.

Menariknya sebagai seorang suami, Adam Suseno juga saat itu memberikan pesan untuk menjadi seorang penyanyi besar harus dengan cara yang benar. Selengkapnya di sini.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 5 Juni 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini:

1. Sang Suami Suka Betingkah Aneh, Putri Isnari Ngaku Pusing Hadapi Abdul Azis

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit