Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Meriah! 13 Line Up Special yang Siap Gebrak Panggung Synchronize Fest 2024

img_title
Synchronize Fest
Sumber :

Jakarta – Synchronize Fest kembali lagi dengan pengumuman line up terbarunya. 13 judul pertunjukan istimewa yang akan hadir secara eksklusif pada tanggal 4, 5, 6 Oktober 2024 di Gambir Expo, Kemayoran, telah disiapkan untuk menambah seru perayaan musik Indonesia yang selalu dikedepankan Synchronize Fest.

Synchronize Fest kali ini mengusung tema “Together Bersama”, yang secara rileks mengekspresikan keberagaman, kebersamaan, dan perayaan keterhubungan masa lalu, sekarang, dan masa depan lewat seni budaya, dengan musik sebagai motor penggeraknya.

Together Bersama, sebuah bentuk gaya bahasa masa kini yang secara ekspresif merepresentasikan guyub warga-wargi lintas ragam.

13 pertunjukan ini istimewa, diramu dan dipersiapkan secara khusus, untuk bisa merayakan tema-tema spesifik yang diusung secara maksimal. 

Sebagian besar dari pertunjukan tersebut menampilkan campur tangan dua show director luar biasa, Edy Khemod dan Taba

Sanchabakhtiar, yang sejak Synchronize Fest 2023 merealisasikan keajaiban penciptaan lewat pertunjukan seperti Mesin Waktu 2.0: Teman-Teman Menyanyikan Lagu Naif dan God Bless 50 Tahun.

Pengumuman special lineup Synchronize Fest 2024 ditandai melalui penayangan video yang dapat diakses melalui website www.synchronizefestival.com. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit