Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dangdut Populer: Ayah Via Vallen Meninggal Dunia, Hingga Masa Lalu Kekasih Ayu Ting Ting Disorot

img_title
Via Vallen gelar acara 4 Bulanan.

JagoDangdutKabar duka datang dari keluarga Via Vallen, ayahanda tercinta, Muhammad Arifin, meninggal dunia pada Sabtu, 11 Mei 2024 di Rumah Sakit (RS) Delta Surya Sidoarjo, Jawa Timur.

Menurut informasi, ayah dari biduan asal Sidoarjo tersebut meninggal dunia diduga diakibatkan sakit jantung. Sementara informasi lainnya, karena penyakit komplikasi.

Mertua dari Chevra Yolandi tersebut sebelumnya sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit Siti Hajar pada Selasa, 7 Mei 2024. Setelah itu pada Jumat, 10 Mei 2024, ayah Via Vallen dirujuk ke rumah sakit Delta Surya.

Dan satu hari berselang, tepatnya pukul 14.45 wib, ayah Via Vallen menghembuskan napas terakhirnya. Hingga kini Via Vallen diduga sangat terpukul hingga belum memberikan konfirmasi lebih lanjut.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 12 Mei 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini:

1. Masa Lalu Lettu Muhammad Fardhana Dispill Netizen, Kiky Saputri Tak Tinggal Diam

Calon suami pedangdut Ayu Ting Ting, Lettu Muhammad Fardana, belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial.  Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit