Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Kisah Cinta Seorang Dokter Cantik Dengan Bintang Rock Dalam Hasrat Cinta Yeh Hai Chahatein ANTV

img_title
Hasrat Cinta
Sumber :

JagoDangdut – ANTV kembali menambah deretan program series India terbaru berjudul HASRAT CINTA Yeh Hai Chahatein yang akan siap menemani pemirsa mulai 6 Mei 2024 2024, pukul 16.30 WIB. 

Series yang menceritakan kisah cinta antara dokter cantik yang rela menjalani pernikahan yang dipaksakan demi mempertahankan hak asuh seorang anak dengan bintang rock terkenal. 

img_title
Hasrat Cinta
Foto :
  • ANTV Official

Kami berharap dengan hadirnya series terbaru ini dapat menambah variasi pilihan program bagi pemirsa. “Semoga series Hasrat Cinta atau Yeh Hai Chahatein ini dapat menghibur pemirsa dan menemani pemirsa setia di rumah,” ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program and Communication Officer ANTV.

Hasrat Cinta dengan judul asli Yeh Hai Chahatein mengisahkan tentang pengorbanan Preesha (Sargun Kaur Luthra) seorang dokter kandungan cantik yang harus membesarkan keponakannya Saransh (Vidhaan Sharma) seorang diri karena saudara perempuannya Mahima meninggal dunia saat melahirkan. 

Dalam perjalanannya Saransh mengidolakan Rudraksh (Abrar Qazi). Rudraksh merupakan bintang rock terkenal yang angkuh, terkesan dingin dan tidak percaya akan cinta. 

Disisi lain, demi memuluskan karirnya, Yuvraj yang berprofesi sebagai pengacara berpura-pura jatuh cinta kepada Preesha karena mengetahui kalau ayahnya adalah seorang hakim. Tak hanya sampai disitu, Yuvraj juga mengetahui bahwa Saransh merupakan keponakan dari Rudraksh berusaha memeras dan mencelakai Rajeev, ayah kandung Saransh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit