Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Pamer Pakaian Baru saat Idul Fitri Apakah Boleh? Ini Kata Rhoma Irama

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdut – Pada Ramadan 2024 ini Raja Dangdut Rhoma Irama membuat sebuah konten special untuk penggemarnya dan juga netizen terkait dengan Ramadan hingga Idul Fitri.

Seperti yang kita ketahui, selain seorang Raja Dangdut, Rhoma Irama merupakan seorang pendakwah. Bersama Soneta, Rhoma Irama juga mengusung Voice of Muslim.

Pamer Pakaian Baru saat Idul Fitri

img_title
Rhoma Irama Tausiah
Foto :
  • YouTube/Rhoma Irama Official

Pada Ramadan kali ini pria yang akrab disapa Pak Haji itu membuat sebuah konten YouTube yang berjudul RAJA atau singkatan dari Rhoma Irama Menjawab.

Dan menjelang Idul Fitri ini Rhoma Irama membuat konten khusus pertanyaan seputar Idul Fitri. Seperti salah satunya yang bertanya tentang seseorang bersalaman, bermaaf-maafan dengan memamerkan baju baru itu seperti apa?

"Assalamualaikum wr wb, izin bertanya di hari raya Idul Fitri atau lebaran itu kan biasanya umat muslim bersalam-salaman dan bermaaf-maafan, juga biasanya pakai pakaian baru. Yang saya tanyakan yaitu jika niatnya selain bermaaf-maafan adalah pamer pakaian dan perhiasan agar terlihat ganteng dan cantik, apakah itu boleh?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit