Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dangdut Populer: Rhoma Irama Puji VOB dan Putri Ariani, Tato Arlida Putri Disorot

img_title
Grup musik VOB

JagoDangdut – Voice of Vaceprot (VOB) dan Putri Ariani merupakan musisi dari Indonesia yang kini namanya sudah mendunia. Menariknya mereka selain membawa nama Indonesia juga tampil menggunakan hijab.

Karena hal tersebut, Raja Dangdut Rhoma Irama tak sungkan untuk memberikan pujian dan merasa terharu VOB dan juga Putri Ariani.

"Saya terus terang merasa terharu ya, terharu melihat anda Gen Z kemudian di musik pula, mensyiarkan Islam melalui hijab. Ada satu penyanyi siapa, Ariani, Putri Ariani, itu juga luar biasa. Dia berhijab di acara apa itu, American Got Talent, itu syiar itu, Syiar Islam, berhijab itu ayatnya boleh ya," ucap Rhoma Irama seperti dikutip dari Rhoma Irama Official.

Rhoma Irama juga memberikan pujian kepada VOB karena telah mensyiarkan Islam dengan tampil berhijab hingga keliling dunia.

"Anda memakai hijab keliling dunia, bermusik, berhijab, ini Anda telah mensyiarkan agama Allah. Telah mensyiarkan Islam tanpa pidato, anda telah menunjukan kepada dunia, saya muslim, saya berhijab. Luar biasa itu pahalanya, tepuk tangan dulu," jelasnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di Jagodangdut pada 8 April 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini:

1. Arlida Putri Buat Tato Demi Keluar dari Hubungan yang Toxic

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit