Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Sinopsis TMTM ANTV Eps 64: Kecurigaan Abhimana Bikin Amanda Syok

img_title
Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Sumber :

JagoDangdutTerpaksa Menikahi Tuan Muda adalah sinetron Indonesia produksi Verona Pictures yang ditayangkan pada di ANTV Rame dan juga kini di channel YouTube ANTV Official atau klik di sini.

Sinetron ini disutradarai oleh Sanjeev Kumar dan dibintangi oleh Christ Laurent dan Alisia Rininta sebagai pemeran utama serta Leo Consul, Rebecca Tamara dan Shanice Margaretha sebagai pemeran pendamping. Terpaksa Menikahi Tuan Muda bercerita tentang intrik-intrik yang terjadi di kalangan masyarakat kelas atas.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Eps 64

img_title
Terpaksa Menikahi Tuan Muda
Foto :
  • YouTube/ANTV Official

Abhimana tiba-tiba kehilangan ikat rambut, hadiah ulang tahunya dari Kinanti. Abhimana  pun panik dan minta seluruh orang di rumah untuk mencari ke semua penjuru rumah, bahkan ke tempat sampah sekalipun. Abhimana juga suruh semua karyawannya untuk mencari sampai ketemu, siapa yang berhasil akan dia beri hadiah 5 juta rupiah. 

Kinanti agak terharu karena ternyata Abhimana begitu menyayangi hadiah darinya, tapi Abhimana dengan gengsi bilang kalau dia Cuma nggak mau ikat rambutnya sampai tertukar sama milik orang. Hingga pada akhirnya Abhimana sendiri yang menemukan ikat rambut itu jatuh di kolong tempat tidurnya sendiri. Tapi Abhimana gengsi buat akui kecerobohannya, dia tetap menyalahkan Kinanti. Kinanti Cuma bisa nahan kesal sama tingkah suaminya sendiri.

"Saksikan Suami Pengganti dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda live streaming lewat YouTube ANTV Official atau klik di sini mulai pukul 16.00 wib"

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit