Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anies Baswedan Berkunjung ke Tempat 'Keramat' Soneta, Begini Respon Rhoma Irama

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdut – Salah satu calon Presiden, Anies Baswedan, menyambangi Raja Dangdut Rhoma Irama dengan berkunjung ke Soneta Studio, yang berada di Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (20/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut pelantun lagu 'Begadang' itu berbincang cukup lama dengan Anies Baswedan. Salah satunya yaitu tentang pemilu 2024, yang belakangan ini jadi perhatian.

Rhoma Irama Dukung Anies Baswedan?

img_title
Rhoma Irama
Foto :
  • Instagram @rhoma_official

"Kali ini saya senang sekali Bung Anies ke sini. Tadi saya bincang-bincang di ruangan, saya katakan bahwa kita harus ubah mindset masyarakat tentang pemilu. Jangan lagi ada mindset pemilu ini sebuah pertarungan, bahkan juga persaingan. Tapi kita ubah menjadi perlombaan," ucap Rhoma Irama kepada awak media.

Selain itu Rhoma Irama juga berharap pada pemilu kali ini berjalan damai, aman, yang mana tidak hanya menjadi logan semata.

"Terakhir, selama ini slogan-slogan pemilu damai, aman, ini harusnya kita realisasikan, jangan cuma berupa slogan. Untuk mencari pemilu damai, ada persyaratan-persyaratan yang harus dilalui. Pertama, agar seluruh komponen bangsa secara committed untuk melaksanakan 4 pilar kebangsaan," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit