Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Jadwal Acara VTV 27 Oktober 2023, Ajak Keluarga Indonesia Jalan-jalan Keluar Negeri di Travelleza

img_title
Tv digital VTV
Sumber :
VTV

Jakarta - VTV adalah jaringan televisi digital yang memfokuskan siarannya sebagai sarana hiburan untuk keluarga. VTV akan terus memberikan tayangan-tayangan berkualitas untuk dikonsumsi keluarga di Indonesia.

Selain menghadirkan program animasi untuk anak-anak, VTV juga akan memberikan ragam pilihan yang patut untuk disaksikan keluarga Indonesia. Berikut ini ulasan program VTV yang akan menemani keluarga Indonesia.

Jadwal Program Acara VTV 27 Oktober 2023

VTV akan menayangkan program Travelleza yang hadir setiap hari muali pukul 23.30 WIB. Lewat porgram tersebut, pemirsa setianya akan disajikan beragam tempat wisata ke manca negara.

Travelleza akan mengajak para travellers sejati untuk menikmati seluruh penjuru dunia. Akan ada banyak tips dan rekomendasi liburan menarik yang sayang untuk dilewatkan.   

Tak kalah seru, saksikan pula deretan tayangan animasi yang membuat hari pemirsa semakin ceria. Akan ada tingkah lucu seekor kadal yang selalu tertimpa sial dalam program Oscar’s Oasis yang tayang pukul 08.00 dan 15.00 WIB. Jangan lewatkan juga aksi dua monyet lucu dari planet lain yang sedang menjelajahi bumi dalam program Alien Monkeys setiap pukul 12.00 WIB. 

Masih ada deretan program menarik lainnya yang patut dinantikan oleh keluarga Indonesia. Untuk selengkapnya, berikut jadwal acara VTV Jumat, 27 Oktober 2023 untuk pemirsa. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit