Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dikeroyok Pamela Safitiri dan Ibunya, Dinar Candy Ngamuk: Ayo Berantem, Gak Usah Bacot!

img_title
Pamela Safitri versus Dinar Candy
Sumber :

JagoDangdut – Kejadian tak terduga memanaskan suasana di konferensi pers sebelum pertandingan tinju antara Dinar Candy dan Pamela Safitri. Saat itu, tiba-tiba Pamela Safitri terlibat perdebatan sengit dengan Dinar Candy, menciptakan momen yang menarik untuk disimak.

img_title
Dinar Candy
Foto :
  • Dinar Candy IG

Semuanya berawal dari tantangan Dinar Candy kepada Pamela Safitri, yang terkesan seperti adu dada. Namun, Pamela tidak tinggal diam dan justru menarik rambut Dinar, respons yang segera dijawab dengan tindakan yang sama oleh Dinar.

Tidak hanya itu, ibu dari Pamela Safitri juga terlibat dalam "serangan" kepada Dinar Candy. Meskipun tidak melibatkan tangan, Riri Anggriani, ibu Pamela, menyampaikan serangkaian kata-kata tajam.

"Kamu lupa siapa kamu dulu? Aku tahu betul siapa dirimu!" ujar Riri Anggriani dalam video yang dibagikan oleh Dinar Candy.

Dengan caption video yang diunggah pada Selasa (15/8/2023), Dinar Candy mengungkapkan rasa kesalnya melihat Pamela Safitri mengajak ibunya, sehingga dirinya merasa seperti dikeroyok.

"Let’s fight (ayo berantem) aja, gak usah bacot. Kamu bawa ibumu, kalau begitu seharusnya aku juga bawa ayahku," keluh Dinar Candy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit