Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Heboh Venna Melinda Jadi Korban KDRT, Ini 4 Potret Harmonis Ivan Fadilla & Istri Baru

img_title
Ivan Fadilla
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah menyita perhatian publik. Pasalnya Venna baru saja melaporkan sang suami ke pihak yang berwajib karena kasus KDRT. Rumah tangganya retak, mantan suami Venna Melinda, Ivan Fadilla pun disorot. Berbeda dari Venna Melinda, pernikahan Ivan Fadilla dan istri barunya, Sarni tampak akur dan harmonis. Ivan dan Sarni menikah pada tahun 2016 silam. 

Potret Harmonis Mantan Suami Venna Melinda dengan Istri Baru 

1. Seperti Diketahui, Ivan Fadilla sempat menjalani rumah tangga dengan Venna Melinda selama 19 tahun tapi berakhir kandas. Mereka menikah pada tahun 1995 kemudian bercerai pada 2014. Pernikahan mereka pun dikaruniai dua orang anak lelaki tampan yakni Verrell Bramasta dan Athalla. 

img_title
Ivan Fadilla
Foto :
  • -
 

2. Namun usai dua tahun bercerai, Ivan Fadilla resmi melepas status dudanya mempersunting seorang perempuan bernama Sarni. Ivan Fadilla menikah dengan Sarni pada tahun 2016 silam. Pernikahan Ivan Fadilla dan Sarni sempat menjadi sorotan karena perbedaan usia keduanya yaitu 15 tahun. 

img_title
Ivan Fadilla
Foto :
  • -

3. Walaupun jauh berbeda, ternyata usia tak menghalangi cinta keduanya. Selama 6 tahun kurang lebih membina bahtera rumah tangga, Ivan Fadilla dan Sarni terlihat harmonis jauh dari isu miring. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit