Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Geger! Nathalie Pernah Konsultasi ke Mantan Sebelum Cerai dari Sule

img_title
Nathalie Holscher dan Mantan Kekasih

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari Nathalie Holscher, pasalnya ia kini dikabarkan telah CLBK atau berpacaran kembali dengan mantan pacarnya. Namun ternyata sempat konsultasi dengan mantan pacar sebelum ceraikan Sule pada Juli 2022 lalu. Hal ini terungkap di YouTube Nathalie Holscher bersama sang mantan yang diduga bernama Faris.

Nathalie Holscher Balikan sama Mantan Pacar jadi Sorotan 

img_title
Nathalie Holscher dan Mantan Kekasih
Foto :
  • YouTube: NATHALIE HOLSCHER
 

Beberapa waktu lalu, ibunda dari Adzam Andriansyah Sutisna ini dikabar balikan dengan mantan pacarnya setelah resmi cerai dari Sule. Tanpa ragu Nathalie membagikan momen kebersamaanya dengan kekasih di sosial media. Kala itu Nathalie justru yang menghubungi sang mantan terlebih dahulu menggunakan nomor baru. Bukan tanpa alasan, Nathalie konsultasi dengan mantannya karena ia berprofesi sebagai pengacara.

"Jadi dia sempet ngehubungin gitu, 'Ini nomor siapa? Tiba-tiba ngehubungin, ada apa'? gitu. Terus mau konsultasi, gitu. Akhirnya nelpon," kata sang mantan kekasih.

Agar bisa berkonsultasi, wanita berdarah Belanda ini pun harus mendatangi kantor sang mantan meski pada akhirnya yang menjadi pengacaranya adalah orang lain. Ketika berkonsultasi, sang mantan hanya memberi arahan terkait proses perceraian. 

"Akhirnya malem-malem, jam 8 malem, ngobrol di kantor sama rekan-rekan kantor yang lain. Cerita masalahnya, cuma konsultasi dulu. Tapi kan ujungnya yang megang prosesnya bukan aku," jelas pria bernama Faris itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit