Rilis Lagu dan Video Clip Jahanam, Pedangdut Tessa Mariska Dibantu Sutradara Internasional - JagoDangdut

Rilis Lagu dan Video Clip Jahanam, Pedangdut Tessa Mariska Dibantu Sutradara Internasional

Tessa Mariska
Share :

Jakarta - Tessa Mariska yang merupakan pedangdut senior kembali menambah daftar karyanya dengan merilis lagu terbaru berjudul Jahanam.

Tidak hanya sekadar merilis lagu dangdut, Tessa kali ini menghadirkan sesuatu yang berbeda dan eksklusif dengan menggandeng sutradara kenamaan dari Asia untuk menggarap video klipnya. Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Digarap Sutradara Internasional

Tessa Mariska
Foto :
  • Instagram

Saat ditemui di kawasan Victoria Square, Tangerang beberapa waktu lalu, sang penyanyi dangdut tengah sibuk menjalani proses syuting video klip Jahanam bersama beberapa artis dari The Netizen dan Mundur Wirr.

Proyek ini digarap oleh sutradara ternama, Marcos Tjung, yang dikenal luas di dunia musik Asia. Tessa Mariska mengungkapkan bahwa Marcos Tjung bukan hanya seorang sutradara, tetapi juga musisi dan pencipta lagu berbahasa Mandarin.

Salah satu prestasinya yang cukup mencolok adalah keterlibatannya dalam proyek Imlek 2023 bersama stasiun televisi CCTV China, yang melibatkan 11 negara termasuk Indonesia dengan menampilkan penyanyi terkenal seperti Rossa.

Share :
Berita Terkait