Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Lia Ladysta Komentari Formasi Baru Trio Macan

img_title
Lia Ladysta

JagoDangdut – Siapa sih yang tak kenal dengan girlband dangdut Trio Macan. Awal kemunculannya, sempat menjadi kontroversial karena goyangan yang erotis.

Namun untuk saat ini, girlband dangdut tersebut sedang berjibaku untuk membangun karakter baru agar dapat memperbaiki penampilan.
Menanggapi kehadiran beberapa wajah baru dalam grup vokal itu mantan personil Trio Macan, Lia Ladysta mengatakan, mereka tampak lebih segar dan muda.

"Mungkin grup yang dikenal pertama kali, orang pasti (bilang) 'Trio, oh Trio Macan' itu kata yang terucap. Memang personilnya sempat ganti-ganti, kalau untuk yang sekarang aku pikir lebih fresh, mereka masih muda-muda," ucap Lia Ladysta saat ditemui tim JagoDangdut di salah satu stasiun televisi Selasa 11 Maret 2019

Personel Trio Srigala itu juga menyayangkan, jika girlband yang ditinggalkannya itu, masih terlalu banyak mendaur ulang lagu

"Cuma sayangnya mungkin belum ada lagu-lagu yang mengena saja. Kebanyakan recycle dan cover juga kan. Sebenarnya PR. Menurut aku tuh lebih baik membuat sesuatu yang baru, daripada ada di sesuatu yang sudah besar tapi bukan mempertahankan aja sih yang kayak 'ini lho Trio Macan' jadi enggak ada Trio Macan palsu," ungkap nya.

(Gobang Mahardhika)

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit