Sudah Lama Tiada, Nike Ardilla Muncul Kembali di Synchronize 2024 - JagoDangdut

Sudah Lama Tiada, Nike Ardilla Muncul Kembali di Synchronize 2024

Sudah Lama Tiada, Nike Ardilla Muncul Kembali di Syncronize 2024
Share :

Jakarta – Synchronize Festival 2024, salah satu acara musik terbesar di Indonesia, resmi dimulai pada kemarin Jumat (4/10/2024). Acara ini digelar selama tiga hari, menampilkan deretan musisi top dari berbagai genre, baik solois maupun band.

Namun, momen yang paling mengejutkan dan emosional terjadi ketika sosok legendaris, Nike Ardilla, tiba-tiba 'hadir' di atas panggung.

Pasti banyak yang bertanya-tanya, bagaimana mungkin Nike Ardilla, yang sudah berpulang sejak 1995, bisa tampil di festival ini. Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Kehadiran Nike Ardilla dalam Bentuk Meta Human

Sudah Lama Tiada, Nike Ardilla Muncul Kembali di Syncronize 2024
Foto :
  • Berbagai Sumber

Jawabannya adalah melalui teknologi canggih berupa visual Meta Human. Di tengah pertunjukan, penonton dikejutkan oleh penampilan virtual Nike Ardilla, yang terlihat sangat nyata dan seolah kembali hidup. Dalam wujud ini, Nike tidak hanya hadir secara visual, tetapi juga menyapa para penonton secara langsung.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Apa kabar Synchronize Fest? Terima kasih semua yang sudah hadir di sini," ucap sosok Nike Ardilla versi Meta Human, membuat suasana seketika terasa emosional dan penuh nostalgia.

Share :
Berita Terkait