Akibat Fitnah Nabila Zavira, Irma Tewas Kesetrum dengan Mulut Berbau Tak Sedap - JagoDangdut

Akibat Fitnah Nabila Zavira, Irma Tewas Kesetrum dengan Mulut Berbau Tak Sedap

Aini Malaikat Tak Bersayap episode 16
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap telah memasuki episode 16. Fero Walandouw dan Nabila Zavira terus memberikan kemampuan terbaiknya membintangi sosok Zidan dan Aini. Tak jarang, keduanya melakukan berbagai upaya untuk membangun kemistri demi menyajikan akting yang natural dan mampu menghipnotis pemirsa.

Kedekatan keduanya dalam menjalin kemistri membuat penonton ikut baper ketika melihat interaksi mereka di dunia nyata. Baru-baru ini, melalui akun Instagram @antv, Fero Walandouw dan Nabila Zavira kompak ikutan tren ala netizen yang ramai di TikTok. Video singkat yang berhasil meraih 6,5 ribu suka itu berhasil membuat penggemar gemas. 

Sinetro Aini Malaikat Tak Bersayap
Foto :
  • ANTV

Di sisi lain, sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap juga kehadiran sosok Ofan Yusuf yang memerankan tokoh Dani. Sosok ini diceritakan sebagai saingan Zidan (Fero Walandouw) dalam merebut hati Aini (Nabila Zavira). Pada sebuah kesempatan, Raslinna Rasidin, pemeran Nurul alias ibu Aini, sempat menyebut Ofan Yusuf sebagai ‘Calon Mantu’. Penggemar jadi terbagi antara tim Fero dan tim Ofan.

Diam-diam, ternyata Nabila Zavira pernah membuat Ofan cemburu! Saat itu, Nabila sedang merasa sedih. Fero hadir untuk menghibur dan memberikan kata-kata semangat. Saat Nabila hendak melakukan sesuatu, Fero mendekat dan dengan sigap membantu. Ofan yang melihat itu mendekati Nabila dan mengmbil alih pekerjaannya. Namun, Nabila justru mendekati Fero dan mengelap keringatnya. 

Hanya saja, cerita di atas merupakan adegan dalam sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap yang akan tayang sore ini, 23 September 2024, pukul 18.10 WIB.

Diceritakan bahwa Aini merasa sedih karena Resti wafat. Resti adalah adik dari Mila, sosok yang belum lama ini wafat dan dimandikan oleh Irma, soerang asisten pemandi jenazah yang dendam terhadapnya. Irma diketahui membenci Mila karena membuatnya kehilangan pekerjaan. Karena hal itu, Irma dengan berani menyebarkan fitnah tentang Mila dan membuat Resti yang saat itu masih hidup, depresi.

Share :
Berita Terkait