Duet Maut Silvy Kumalasari dan Wisnu Jaya di Lagu 'Pujaningsih' Bikin Heboh YouTube - JagoDangdut

Duet Maut Silvy Kumalasari dan Wisnu Jaya di Lagu 'Pujaningsih' Bikin Heboh YouTube

Silvy Kumalasari
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kolaborasi apik antara Silvy Kumalasari dan Wisnu Jaya dalam membawakan lagu 'Pujaningsih' sukses mencuri perhatian publik. Video musiknya yang dirilis pada 29 Agustus 2024 ini telah meroket di tangga trending YouTube.

Penyanyi campursari yang tengah naik daun, Silvy Kumalasari, kembali mencuri perhatian publik dengan kolaborasinya bersama Wisnu Jaya. 

Duet Silvy Kumalasari dengan Wisnu Jaya

Silvy Kumalasari
Foto :
  • Instagram/silvykumalasari_real

Duet maut mereka dalam membawakan lagu klasik Jawa berjudul "Pujaningsih" berhasil mengguncang jagat musik Tanah Air. Video musik live performance mereka yang diunggah di channel YouTube Music Interactive pada 29 Agustus 2024 lalu, sukses meroket dan masuk dalam jajaran trending YouTube.

Lagu "Pujaningsih" yang dibawakan dengan aransemen modern oleh keduanya berhasil memikat hati para penikmat musik, terutama pecinta lagu-lagu campursari.

Suara khas Silvy yang merdu berpadu dengan suara khas Wisnu Jaya yang lembut menciptakan harmoni yang indah. Tak heran jika video musik mereka telah ditonton lebih dari 200 ribu kali dalam waktu singkat.

Share :
Berita Terkait