Kecanduan Sawer Biduan, Pria Ini Ngaku Dibegal Lantaran Uang Habis Takut Dimarahi Istri - JagoDangdut

Kecanduan Sawer Biduan, Pria Ini Ngaku Dibegal Lantaran Uang Habis Takut Dimarahi Istri

Pria Bikin Laporan Palsu
Share :

Trenggalek – Seorang pria paruh baya di Trenggalek, Jawa Timur, membuat heboh atas laporan palsunya kepada pihak kepolisian yang mengaku menjadi korban begal. Pria tersebut kemudian membuat video klarifikasi atas laporan palsu tersebut dan meminta maaf kepada publik.

Kasus ini bermula dari aduan seorang pria berinisial SN kepada polisi. Dia mengaku telah menjadi korban begal di Jalan Raya Dongko, Trenggalek, Jawa Timur. Laporan SN diterima oleh Polsek Dongko dan segera ditindaklanjuti dengan pemeriksaan serta pendalaman atas peristiwa yang dilaporkannya.

Namun, pihak kepolisian mulai curiga dengan keterangan SN yang terkesan berbelit-belit dan tidak konsisten. Kecurigaan semakin kuat ketika polisi mengajak SN ke lokasi tempat dia mengaku dibegal. Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Takut Dimarahi Istri

Kakek Pengemis Sawer Biduan
Foto :
  • Instagram/bogordailynews

Di lokasi tersebut, polisi tidak menemukan bukti atau saksi yang mendukung adanya peristiwa pembegalan.

"Soalnya ceritanya janggal dan dalam kasus seperti itu memang korban dihadirkan ke lokasi. Selama saya di sini (Trenggalek), belum pernah ada kasus pembegalan selain satu kejadian sebelum pemilu kemarin," kata Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Zainul Abidin, dikutip dari VIVA pada Selasa, 25 Juni 2024.

Share :
Berita Terkait