Fitri Carlina Rilis Single Baru 'Aku Kangen Kamu', Hubungan Jarak Jauh Bikin Galau - JagoDangdut

Fitri Carlina Rilis Single Baru 'Aku Kangen Kamu', Hubungan Jarak Jauh Bikin Galau

Fitri Carlina
Sumber :
Share :

JagoDangdutFitri Carlina, penyanyi papan atas Dancedhut Indonesia merupakan penyanyi cantik kelahiran Banyuwangi yang sudah malang melintang di panggung hiburan musik tanah air, dan mancanegara.

Bahkan, Fitri Carlina berhasil merambah untuk yang kesekian kalinya sampai ke Times Square, New York, Amerika Serikat,  menghibur masyarakat di sana.

Di sana Fitri Carlina tampil bukan hanya sebagai penyanyi saja tetapi sekaligus sebagai pendiri dan penyelenggara eventnya (Indopop Movement Vol 1,2,3).   

Fitri Carlina
Foto :
  • NAGASWARA

Kini, Fitri Carlina di pertengahan tahun 2024 bersama label NAGASWARA, tempatnya berkarya hadir kembali dengan merilis sebuah single baru bertajuk “Aku Kangen Kamu” ciptaan R. Kerta & Donall, bergenre Dancedhut. 

Lagu “Aku Kangen Kamu” bercerita tentang kerinduan seseorang terhadap pasangannya. Rasa rindu yang teramat dalam itu membuat seseorang tersebut dilanda kegalauan. Rindu akan kehadiran pasangannya karena suatu hubungan jarak jauh. Di mana sang kekasih bekerja jauh di sana di negeri orang.

Menariknya, lagu ini memiliki cerita seperti kisah nyata yang terjadi dalam hubungan rumah tangga Fitri Carlina dengan suaminya Hendra Sumendap, yaitu seorang captain pilot dari sebuah maskapai penerbangan di negara Oman. Karena pekerjaan sang suami di sana dan mesti tinggal sementara di sana sehingga sering menyebabkan kerinduan bagi Firtri Carlina saat menanti berjumpa dengan suaminya.

Share :
Berita Terkait