Live Streaming Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 - JagoDangdut

Live Streaming Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029

Pelantikan Presiden
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Jangan lewatkan acara bersejarah Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Republik Indonesia periode 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, akan diselenggarakan pada Minggu, 20 Oktober 2024.

ANTV Lovers juga bisa menyaksikan secara live streaming lewat channel YouTube ANTV dan ANTV News + atau lewat link di sini.

Untuk memeriahkan momen bersejarah ini, pesta rakyat akan digelar di beberapa titik strategis di Jakarta Pusat, khususnya di sepanjang Jalan Sudirman hingga Medan Merdeka.

Acara pesta rakyat ini akan berlangsung dalam tiga sesi, yaitu pagi (08.30), siang (10.00), dan sore (14.00). Selain dihibur oleh para musisi papan atas, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik seperti door prize, stand makanan rakyat, pameran UMKM, dan bazaar.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima dari Kementerian BUMN yang dikutip JagoDangdut pada (18/10/2024), berikut adalah daftar artis dan musisi yang dijadwalkan tampil di panggung-panggung pesta rakyat tersebut:

Dekat FX Sudirman:

J-Rocks

Share :
Berita Terkait