Kejutan! Kangen Joget ANTV Spesial Hadirkan Gildcoustic, Siap-Siap Bikin Ambyar Majalengka - JagoDangdut

Kejutan! Kangen Joget ANTV Spesial Hadirkan Gildcoustic, Siap-Siap Bikin Ambyar Majalengka

Kangen Joget ANTV Majalengka
Share :

Majalengka – Kota Majalengka yang dikenal dengan kekayaan sejarah dan budayanya, akan menjadi pusat perhatian pada tanggal 12 Oktober 2024. Pasalnya, Festival ANTV Rame dan Kangen Joget ANTV siap digelar di Lapangan GGM Majalengka, menghadirkan hiburan spektakuler yang pastinya dinanti-nantikan oleh warga sekitar.

Acara ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan dengan penampilan dari berbagai musisi dan artis ternama Indonesia. Salah satu yang paling dinantikan adalah penampilan Gildcoustic, yang siap menghibur dan bikin ambyar para penonton dengan musik khasnya.

Gildcoustic Siap Meramaikan Kangen Joget ANTV Majalengka

Festival Kangen Joget ANTV akan dimulai pada pukul 18.30 WIB, 12 Oktober 2024, di Lapangan GGM Majalengka. Bagi yang tidak bisa hadir langsung, acara ini juga akan disiarkan secara live di ANTV serta melalui live streaming di kanal YouTube ANTV, sehingga semua orang bisa menikmati kemeriahannya di mana pun berada.

Gildcoustic bukan satu-satunya bintang yang akan memeriahkan panggung. Berikut adalah beberapa artis lainnya yang juga akan tampil di Kangen Joget ANTV Majalengka:

Share :
Berita Terkait