Perfeksionis, Band Pengiring Dibikin Deg-degan Saat Manggung Bareng Elvy Sukaesih - JagoDangdut

Perfeksionis, Band Pengiring Dibikin Deg-degan Saat Manggung Bareng Elvy Sukaesih

Elvy Sukaesih
Sumber :
Share :

JagoDangdutElvy Sukaesih merupakan salah satu penyanyi dangdut legendaris yang kerap dijuluki sebagai Ratu Dangdut Indonesia lantaran kualitasnya yang luar biasa.

Tak heran bila sosoknya cukup perfeksionis dan detail terhadap musik yang akan ia bawakan. Bahkan, hal tersebut terkadang sampai membuat band pengiringnya grogi. Penasaran seperti apa? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Sifat Perfeksionis Elvy Sukaesih Bikin Band Deg-degan

Elvy Sukaesih
Foto :
  • Elvy Sukaesih IG

Menjadi salah satu penyanyi dangdut senior di dunia tarik suara membuat Elvy Sukaesih selalu ingin menyajikan penampilan yang berkualitas bagi para pendengar atau penikmat musiknya.

Puluhan tahun berkarier, biduan senior tersebut masih memperhatikan kualitas dirinya sebelum tampil di atas panggung. Bahkan, dalam detail-detail kecil seperti tinggi rendahnya nada lagu, ia tak ingin melewatkannya dalam sesi latihan sebelum manggung.

"Nyanyi itu nggak gampang kalau saya bilang. Sampai sekarang, saya kalau mau nyanyi masih hati-hati banget. Harus di notasi yang bener, ketukannya juga harus bener," terang Elvy Sukaesih di kawasan Gatot Subroto, Jakarta belum lama ini.

Share :
Berita Terkait