Guyon Waton, Pendhoza dan Konco Mesra Sukses Meriahkan Konser Dangdut Menjelang Pilkada Purworejo - JagoDangdut

Guyon Waton, Pendhoza dan Konco Mesra Sukses Meriahkan Konser Dangdut Menjelang Pilkada Purworejo

Guyon Waton Pesta Semalam Minggu
Share :

Purworejo – Dalam rangka meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tingkat kabupaten dan provinsi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, mengadakan konser musik dangdut dengan genre Jawa Koplo. Acara ini menjadi bagian dari upaya sosialisasi menjelang Pilkada serentak 2024.

KPU Purworejo mengundang beberapa grup musik populer, termasuk Guyon Waton, Pendhoza, dan Konco Mesra, untuk tampil dalam acara peluncuran 100 hari menuju Pilkada serentak. Seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Gelar Konser Dangdut Menjelang Pilkada 2024

Momen Guyon Waton di Samarinda
Foto :
  • instagram.com/guyonwatonofficial

Konser ini digelar di Alun-alun Purworejo pada Senin malam, 19 Agustus 2024 lalu, dan berhasil menarik ribuan warga, terutama kalangan muda, yang memadati lokasi acara.

Penonton tampak antusias, berjoget bersama dalam suasana yang meriah, sambil menyerap informasi penting tentang tahapan Pilkada.

Dengan tema "Rapsodi Demokrasi 100 Hari Menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024," acara ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai tahapan-tahapan penting Pilkada.

Share :
Berita Terkait