Ramai Penipuan Tiket Konser Tahun 70-an, Rhoma Irama Pernah Diarak Keliling Kampung - JagoDangdut

Ramai Penipuan Tiket Konser Tahun 70-an, Rhoma Irama Pernah Diarak Keliling Kampung

Illustrasi Rhoma Irama
Share :

JagoDangdut - ‘War Tiket’ adalah fenomena yang sering jadi perbincangan belakangan ini. War Tiket sendiri menjadi trend baru, di mana orang-orang bersaing ketat untuk mendapatkan tiket menonton konser yang mereka idam-idamkan.

Dengan persaingan yang sengit, bisa memenangkan ‘war tiket’ menjadi kepuasan tersendiri untuk mereka. Terlebih bisa menikmati konser yang mereka impikan tanpa ‘calo’ yang mematok harga tiket jauh lebih tinggi.

Penipuan Konser

Nonton konser dangdut.
Foto :
  • Instagram/rhoma_official

Sengitnya pertempuran dalam ‘war tiket’ sendiri ditentukan oleh antusiasme masyarakat terhadap konser atau festival maupun artis yang akan tampil. Seperti halnya perburuan tiket konser Coldplay, BlackPink, So7 dan masih banyak lainnya. 

Mereka yang tak beruntung dalam ‘war tiket’ berbondong-bondong ke para calo. Antusiasme para penonton rupanya dilihat menjadi kesempatan bagi para orang yang tak bertanggung jawab. Tak ayal, banyak laporan penipuan konser yang membuat pihak kepolisian harus turun tangan.

Belum lama ini, kasus penipuan konser juga ramai jadi perbincangan netizen di media sosial. Konser yang diharapkan mendapat pujian ‘menyala abangku’ benar-benar menyala secara harfiah dilalap api.

Share :
Berita Terkait