Sesama Jebolan Ajang Pencarian Bakat, Lesti Kejora Bangga Pada Putri Ariani 'America's Got Galent' - JagoDangdut

Sesama Jebolan Ajang Pencarian Bakat, Lesti Kejora Bangga Pada Putri Ariani 'America's Got Galent'

Lesti & Putri
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Belakangan ini, perhatian publik tertuju pada sosok Putri Ariani, juara Indonesia Got Talent pada tahun 2014, yang kini kembali membuat gempar di panggung America's Got Talent (AGT) 2023. Meskipun memiliki keterbatasan sebagai tunanetra, Putri berhasil menaklukkan hati para juri, penonton, dan netizen dengan suara indahnya. 

Putri Ariani
Foto :
  • YouTube/America

Hal yang menarik, kesuksesan Putri Ariani tidak hanya membuat juri terpukau, namun juga membuat Simon Cowell menekan tombol Golden Buzzer, yang menandakan Putri berhasil melangkah ke babak selanjutnya. Apabila diketahui, Simon Cowell jarang memberikan Golden Buzzer kepada peserta. Keberhasilan Putri Ariani ini kemudian menjadi perbincangan hangat di dalam negeri.

Apresiasi pun langsung mengalir dari berbagai kalangan, termasuk selebriti tanah air. Salah satunya adalah penyanyi dangdut Lesti Kejora, yang merasa terpukau dan memberikan apresiasi setinggi langit kepada Putri yang sedang berkompetisi di tingkat internasional.

"Luar biasa, kamu sungguh luar biasa, sayang @arianinismaputri," tulis Lesti Kejora.

"MasyaAllah, kamu hebat, sayang," tambah Lesti.

Sebagai catatan, Lesti Kejora dan Putri Ariani pernah menyanyikan lagu-lagu seperti "Kejora," "Egois," "Purnama," dan "Ada Cerita" dalam medley. Keduanya pernah berada di bawah label musik yang sama, dan kolaborasi mereka pun tak terlupakan.

Share :
Berita Terkait