Home Event Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks
img_title
Ram Ryzam

Ram Ryzam

Johor Bahru, 16 Juli 1995

s/d

Sekarang
solo

Baru Rilis!

Dengarkan sekarang di spotify

Riwayat - Ram Ryzam adalah salah satu kontestan yang beruntung dari Malaysia yang berhasil lolos dan bersinar di panggung D'Academy Asia 4 (DAA4).

Dengan kualitas vokal yang jernih dan kontrol yang baik, Ram Ryzam tampil sangat baik di atas panggung DAA4, mendapatkan banyak pujian dari netizen dan para juri. Penampilannya yang selalu memukau membawanya ke posisi juara kedua dalam kompetisi tersebut.

 

Fakta Menarik tentang Ram Ryzam

  1. Anak Bungsu dari Delapan Bersaudara: Ram adalah anak kedelapan dari delapan bersaudara. Karena ketujuh saudaranya sudah menikah, ia bertanggung jawab menjaga orang tuanya, tinggal satu atap dengan mereka.

  2. Lulusan Teknik Mesin: Ram lulus dari Universitas Teknologi Petronas di Perak, Malaysia dengan jurusan Teknik Mesin pada 2018.

  3. Aspirasi di Dunia Hiburan: Selain menjadi penyanyi, Ram bercita-cita menjadi pencipta lagu dan produser.

  4. Pengalaman Menyanyi: Sebelum mengikuti DAA4, Ram sudah lebih dulu menekuni dunia menyanyi dan mengikuti berbagai acara serta lomba.

  5. Genre Musik: Sebelum DAA4, Ram lebih sering menyanyikan lagu dengan genre Timur Tengah dan religi. Pengalaman di DAA4 memberinya banyak wawasan baru tentang musik dangdut.

  6. Perhatian terhadap Penampilan: Ram sangat memperhatikan penampilannya dan berniat untuk menurunkan berat badan hingga mencapai berat ideal.

  7. Kabar Kedekatan dengan Izzati Ahmad: Ram pernah dikabarkan dekat dengan Izzati Ahmad.

Dengan perjalanan karier yang inspiratif, Ram Ryzam terus berkembang dan berusaha memberikan yang terbaik di dunia hiburan. Dukungan dari keluarga, pendidikan yang solid, dan kerja kerasnya telah membawanya menjadi sosok yang diperhitungkan di industri musik dangdut.

Biodata dan Profil

 

Nama Asli: Naidatul Zamrizam Bin Hj Arsad
Nama Panggung: Ram Ryzam
Nama Panggilan: Zam
Tempat Tanggal Lahir: Johor Bahru, Malaysia, 16 Juli 1995
Kewarganegaraan: Malaysia
Pendidikan: Universitas Teknologi Petronas, Jurusan Teknik Mesin
Agama: Islam
Orang Tua: Hj. Arsad Bin Jamari Jamhari (Ayah), Hjh. Saniah Binti Masedar (Ibu)
Profesi: Penyanyi
Hobi: Bernyanyi
Instagram: @zam_ryzam
TikTok: @zamryzam_daa4

Biduan
Buka Dikit