Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks
img_title
Fallden

Fallden

Rembang, 23 Juni 1998

s/d

Sekarang
solo

Baru Rilis!

Dengarkan sekarang di spotify

Riwayat - Jagad maya dihebohkan dengan seorang penyanyi yang mampu bernyanyi dengan dua suara, yakni pria dan wanita. Penyanyi berbakat tersebut bernama Muhammad Deni Mustofa, yang lebih dikenal dengan nama panggung Fallden. Lahir di Rembang pada 23 Juni 1998, Fallden telah mencuri perhatian banyak orang dengan kemampuannya yang unik dan mengesankan.

Fallden, yang berasal dari Kasreman, Rembang, mulai belajar bernyanyi sejak kecil secara autodidak. Ia terinspirasi oleh video aksi sinden cilik yang sering ditontonnya. Semangat dan ketekunannya dalam berlatih vokal membuahkan hasil yang luar biasa.

Popularitas Fallden mulai meroket setelah videonya yang menunjukkan kemampuannya bernyanyi dengan dua suara viral di media sosial. Dalam waktu singkat, ia menerima banyak tawaran untuk tampil dari berbagai dapur rekaman dan undangan menyanyi di berbagai daerah.

Fallden Rembang memiliki kemampuan luar biasa dalam mengubah suaranya dari pria ke wanita dengan sangat lancar. Saat menggunakan suara pria, suaranya tegas dan penuh karakter. Sebaliknya, ketika bernyanyi dengan suara wanita, suaranya menjadi lembut dan penuh emosi. Keunikan ini membuatnya diakui oleh banyak warganet dan penikmat musik.

Selain berbakat di dunia tarik suara, Fallden juga memiliki keahlian sebagai perias wajah (MUA). Bakat ini ia kembangkan saat menggeluti profesi sebagai penari. Ia kemudian memperdalam keterampilannya dalam merias wajah dengan mengikuti berbagai pelatihan.

Bakat seni Fallden ternyata diturunkan dari kakek dan neneknya yang juga merupakan sinden dan penyanyi. Darah seni yang mengalir dalam dirinya memotivasinya untuk terus berkarya dan mengembangkan bakatnya di berbagai bidang seni.

 

Biodata Fallden

Nama Asli: Muhammad Deni Mustofa

Nama Panggung: Fallden

Tempat, Tanggal Lahir: Rembang, 23 Juni 1998

Umur: 25 tahun

Agama: Islam

Pendidikan: SMA Negeri 3 Rembang

Profesi: Owner MUA, Penyanyi, Seniman

Instagram: @fallden_wedding

TikTok: @faldenstory

Facebook: Fallden Story

Biduan
Buka Dikit